Xiaomi Black Shark Helo

Black Shark 2 Akan Hadir 18 Maret 2019

Sebagai anak perusahaan Xiaomi, Black Shark kelihatannya cukup serius menangani ponsel gaming. Beredar kabar bahwa ponsel Black Shark 2 akan segera hadir pada 18 Maret 2019.

Ponsel Black Shark memang sempat mencuri perhatian. Saat itu ia hadir sebagai salah satu dari sedikit ponsel gaming. Walau begitu, pusat perhatian ketika itu dengan cepat bergeser pada ponsel ASUS ROG.

Ponsel Black Shark Helo pun menyusul setelah itu. Ponsel yang sering disebut sebagai Black Shark 2 ini pun juga menarik perhatian. Terutama karena ia punya varian dengan RAM 10GB.

Yang menarik, beredar beberapa bocoran soal ponsel Black Shark 2. Yah, berarti Helo bukan terhitung sebagai generasi kedua. Walau bisa juga Black Shark 2 ini nanti akan memiliki nama julukan lain.

Tapi sebuah gambar banner yang muncul di situs Weibo berkata lain. Gambar banner itu (dalam bahasa Mandarin) mengumumkan sebuah acara pada tanggal 18 Maret 2019. Yang kalau dilihat dengan Google Translate memang menyebut Black Shark 2.

banner black shark 2

Sebelum ini,muncul bocoran di Twitter dari Xiaomishka. Ia menyebutkan Black Shark 2 juga akan membawa teknologi pendingin baru, yaitu “Liquid Cool 3.0”.

Lalu, muncul pula bocoran dari Geekbench. Bocoran itu menunjukkan ponsel dengan model “Black Shark AAA”. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 855, RAM 12GB, dan Android Pie.

leak bs 2 geekbench

Sebenarnya, yang menarik dari sebuah ponsel game adalah desain ponsel yang disesuaikan dengan kebutuhan bermain. Seperti juga di laptop game. Yah, spesifikasi memang penting. Toh desain dan konstruksi yang unik lah yang membuat ASUS ROG mencuri perhatian.

Mungkin tergantung juga pada aksesoris yang melengkapinya. Sebelum ini, Black Shark Gamepad 2.0 terlihat cukup menjanjikan. Semoga saja ada hal baru di ponsel Black Shark 2 pada pengumuman 18 Maret 2019 nanti.

More Stories
perbandingan huawei dan realme
Perbandingan Huawei Y7 Pro dan Realme 2