Foto Razer Phone 3 Muncul Di Situs Belanja Online

razer phone gaming

Razer Phone adalah salah satu ponsel yang ikut menjadi pondasi genre gaming di smartphone. Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, bocoran foto Razer Phone 3 muncul di internet.

Razer merilis ponsel gaming pertamanya di tahun 2017. Ketika itu, Razer Phone memukau dengan layar 120Hz hasil teknologi IGZO LCD. Di masa itu kualitas layar dengan refresh rate tinggi belum banyak muncul.

Razer kemudian merilis Razer Phone 2 di tahun 2018. Bahkan kemudian merilis beberapa aksesori gaming untuk smartphone, seperti kontroler Razer Junglecat dan Razer Kishi. Mereka juga sempat menyajikan konsep integrasi ponsel dan laptop di Project Linda.

Sayangnya, Razer Phone 3 sebagai kelanjutan lini ponsel itu tidak terdengar kabarnya. Sempat beredar rumor kalau smartphone itu tidak jadi dirilis. Namun, tidak ada informasi yang jelas.

Kini 2 tahun berselang sejak generasi terakhir, foto Razer Phone 3 muncul di internet. Foto itu memberi konfirmasi kalau ponsel gaming itu sebenarnya ada walau belum jelas nasibnya.

Foto itu muncul di Taobao, sebuah situs belanja online di Cina. Yang pasti ponsel ini merupakan generasi baru karena memiliki perubahan desain bila dibanding generasi sebelumnya.

bocoran razer phone 3
foto bocoran

Dari foto itu bisa kita lihat kalau desain secara keseluruhan masih relatif sama. Bentuk ponsel masih relatif kotak. Kemudian ada bingkai yang cukup besar di bagian atas bawah walau lebih tipis dari sebelumnya.

Perubahan paling terlihat jelas di bagian belakang. Modul kamera yang ada menunjukkan konfigurasi 3 kamera dengan posisi vertikal. Sebelumnya ponsel Razer punya kamera ganda.

Sayangnya tidak ada informasi lain yang muncul.

Kategori smartphone gaming jelas berkembang. Kita tahu kalau bulan Juli 2020 akan menjadi saksi hadirnya ROG Phone 3 dan ponsel Lenovo Legion. Selain itu merek seperti Black Shark dan RedMagic pun masih bisa memukau para gamer.

Melihat berbagai produk Razer yang banyak disukai, “hilangnya” Razer Phone 3 cukup memancing pertanyaan. Apakah tidak selaku yang diharapkan? Apakah mereka tidak bisa mengejar persaingan? Mungkin foto ini menjadi indikasi kalau ponsel itu akan segera rilis?

%d blogger menyukai ini: