Fortnite Rilis Eksklusif Untuk Samsung Galaxy

samsung fortnite
Foto: Epic Games

Seperti yang sudah menjadi rumor, Samsung Galaxy Note 9 hadir seiring dengan game Fortnite. Tapi tidak hanya Galaxy Note 9 saja. Beberapa handphone Samsung lain pun bisa mendapatkannya.

Pengumuman di situs resmi Epic Games menyatakan bahwa Fortnite Beta untuk Android sudah tersedia. Pemain yang menggunakan handphone Samsung Galaxy mendapat prioritas utama. Kemudian, proses rilis Fortnite Beta akan menyusul untuk handphone lain.

Bonus eksklusif secara otomatis akan dimiliki oleh mereka yang membeli Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung Galaxy Tab S4. Bonus itu berupa kostum Galaxy terbaru, unlock dance, emote, dll. Termasuk 15.000 V-bucks.

Galaxy outfit Fortnite

Kostum Galaxy (Foto: Epic Games)

Daftar Handphone Samsung Galaxy untuk Fortnite

Lalu, handphone Samsung apa saja yang bisa segera mendapat Fortnite Beta? Cukup banyak. Handphone itu adalah:

Download Fortnite di Samsung Galaxy

Seperti sudah kita ketahui, Fortnite tidak akan hadir di Play Store. Tapi khusus untuk handphone Samsung Galaxy, Fortnite tersedia melalui Galaxy App Store. Bahkan kamu pun bisa mengaksesnya lewat Game Launcher.

akses fortnite samsung galaxy

Akses Fortnite di Samsung Galaxy (foto: Android Police)

Pilihan lainnya, kamu bisa menuju ke Fortnite.com/Android untuk mengunduh installer-nya.

Ya, pertama kamu harus mengunduh installer terlebih dahulu. Kemudian saat proses instalasi, kamu akan mengunduh lagi berkas permainan sebesar sekitar 815MB. Kalau sudah selesai, kamu bisa masuk dengan akun Fortnite.

Saat ini, pembelian dalam game masih terikat dengan akun Samsung. Dengan kata lain, kamu harus mengatur metode pembayaran di Galaxy App Store. Mungkin setelah masa promosi Samsung Galaxy berakhir, Epic Games akan memberi pilihan lain untuk melakukan transaksi.

Kalau kamu menggunakan handphone selain Samsung Galaxy, mungkin kamu bisa membaca artikel tentang handphone yang bisa memainkan Fortnite.

Ada komentar?