Penampakan ASUS Zenfone Max Plus M2 dan Max Shot

asus zenfone max plus m2 leaks
Foto: /Leaks

Belum lama ini beredar foto bocoran ponsel baru ASUS. Ponsel itu disebut dengan nama ASUS Zenfone Max Plus M2 dan ASUS Zenfone Max Shot.

Kedua ponsel itu kelihatannya akan menambah jajaran ponsel Zenfone. Sejauh ini kita sudah menyaksikan seri Zenfone 5 dan Zenfone 5Z sebagai ponsel flagship, Zenfone Max Pro M1 dan M2 di kelas menengah, Zenfone Live L1di kelas pemula, dan beberapa ponsel Zenfone lain.

Bocoran ponsel Zenfone Max Plus M2 dan Max Shot ini berasal dari Slash Leaks (/Leaks) berdasar Anatel, pihak otoritas telekomunikasi Brazil. Penampakan itu meliputi beberapa foto dan gambar dari buku panduan.

Walau ada foto dari bagian depan, tidak jelas itu milik ponsel yang mana. Bisa jadi keduanya punya tampilan depan sama. Dari gambar yang ada, kelihatannya akan menggunakan notch untuk kamera depan, lampu kilat, dan sensor proximity.

Sedangkan bagian belakang menampilkan hal berbeda. ASUS Zenfone Max Plus M2 akan menggunakan 2 kamera belakang. Lalu ASUS Zenfone Max Shot akan menggunakan 3 kamera belakang.

Kedua ponsel ini akan memiliki posisi tombol yang sama. Seperti tombol volume, tombol daya, sensor sidik jari, juga termasuk mikrofon, speaker, colokan micro USB, dan colokan audio 3,5 mm. Yah, untuk yang ini, kita sudah tahu bagaimana standar ponsel ASUS.

Selain itu, rumor juga menyebutkan kalau ASUS Zenfone Max Plus M2 akan memiliki penyimpanan 32GB. Sedangkan Max Shot akan memiliki penyimpanan 64GB. Namun, melihat kebiasaan ASUS, tidak heran kalau ada varian kombinasi lain beserta RAM.

Yah, belum banyak yang bisa kita bahas soal ponsel baru ini. Semoga spesifikasinya cukup berbeda dengan ponsel lainnya. Jangan sampai hadir terlalu banyak varian ponsel sampai kita tidak bisa mengingatnya. Lihat apa yang terjadi dengan Motorola.

Kita tunggu saja info lebih jauh soal Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot ini.

(Juru tulis dan desain)

Hobi nonton film dan baca buku. Punya kekuatan super: doyan nongkrong dan ngobrol.