bocoran motorola moto g7

Inlah Penampakan Handphone Motorola Moto G7

Gambar handphone Motorola Moto G7 beserta variannya bocor ke internet. Seperti kejadian tahun lalu, kita bisa melihat variasi tampilan generasi terbaru handphone Moto G di tahun 2019 ini.

Bocoran foto handphone kelihatannya memang menjadi salah satu cara promosi tersendiri. Pada tahun 2018, hampir semua seri handphone Motorola sudah terlebih dulu bocor ke internet. Kali ini varian Moto G7 lah yang muncul.

Seri G dari handphone Moto sempat menjadi kesayangan pengguna handphone di dunia. Handphone ini hadir di kelas menengah dengan spesifikasi menarik dan harga terjangkau. Namun, setelah era Moto G5 dan Moto G5s Plus, Motorola membuat varian terlalu banyak dan dengan begitu, mengurangi fokus keunikan seri ini.

Posisi sebagai handphone pesaing Xiaomi di kelas menengah cukup pudar. Posisi itu sekarang dipegang oleh ASUS dengan seri Max Pro M1 dan Max Pro M2.

Anyway, mari kita lihat bocoran handphone Motorola Moto G7 ini.

Moto G7 Play

moto g7 play leaked

Varian Moto G7 Play akan menjadi handphone yang paling murah. Disebut menggunakan prosesor Snapdragon 632 dan punya baterai 3000mAh. Handphone ini memiliki takik di layar, kamera tunggal, dan sensor sidik jari di bagian belakang. Handphone ini akan tersedia dalam warna biru dan emas.

Moto G7 Power

moto g7 power leaked

Info tentang handphone ini sedikit simpang siur. Ada yang menyebut Motorola Moto G7 Power menggunakan Snapdragon 625, ada juga yang menyebut menggunakan Snapdragon 632. Tapi kelihatannya varian ini akan menjadi seri yang lebih tinggi dan lebih mahal dari seri Play. Handphone ini juga memiliki takik dan kamera tunggal. Selain itu, konon akan memiliki baterai 5000mAh.

Moto G7

Handphone Moto G7 diposisikan di kelas menengah atas. Handphone ini memakai takik tetes air (water drop notch), kamera ganda dan kelihatannya dengan lampu kilat tunggal. Ada yang menyebut Moto G7 akan memakai Snapdragon 632, ada pula yang menyebut memakai Snapdragon 660. Handphone ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Moto G7 Plus

moto g7 plus leaked

Motorola Moto G7 Plus akan menjadi varian paling tinggi dan paling mahal di seri ini. Handphone ini disebut akan memakai prosesor Snapdragon 660. Kita juga bisa melihat kalau handphone ini memiliki takik tetes air, kamera ganda dengan lampu kilat ganda, dan sensor sidik jari di bagian belakang. Moto G7 Plus akan tersedia dalam warna merah dan biru.

Sumber: MySmartPrice via XDA-Developer

More Stories
kirim sms lewat komputer
Kirim SMS Lewat Komputer Dengan Aplikasi Pesan Android