ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Makin Hot! Tweet Twitter Blue Sekarang Lebih Diprioritaskan dari Cuitan Biasa

tweet twitter blue diprioritaskan
Sumber: GSMArena
Indri Penulis

Twitter Blue sekarang makin canggih. Kini tweet Twitter Blue bakal lebih diprioritaskan dibanding cuitan biasa milik pengguna non-Twitter Blue.

Akhir-akhir ini, Twitter makin sering menambahkan fitur baru ke layanan berlangganan Twitter Blue. Contohnya, sekarang pelanggan Twitter Blue bisa dapatkan tanda centang biru dengan bayar biaya berlangganan Rp 125.000/bulan.

Lalu yang terbaru, pelanggan Twitter Blue sekarang bisa nonton jumlah tweet view. Selain itu Twitter Blue sekarang juga mendukung pengunggahan video dengan durasi maksimal 1 jam.

Sekarang apa lagi? Twitter sekarang menambahkan dukungan baru yang nggak kalah seru. Sekarang tweet Twitter Blue bakal lebih diprioritaskan dibanding cuitan biasa. Apa artinya? Mari kita lihat dalam ulasan berikut.

Tweet Twitter Blue Sekarang Lebih Diprioritaskan

Twitter Blue adalah layanan berlangganan dari Twitter. Namanya layanan berlangganan, sudah sepantasnya kalau pelanggan Twitter Blue mendapatkan berbagai fitur yang lebih canggih.

Baru-baru ini, Twitter mengumumkan dukungan baru untuk Twitter Blue (via TechCrunch). Dalam pengumumannya, Twitter bilang kalau peringkat tweet Twitter Blue diprioritaskan daripada cuitan biasa.

tweet twitter blue
Sumber: The Express Tribune

Artinya apa? Sekarang pengguna akan melihat ‘sedikit perbedaan’ dalam hal balasan percakapan. Tweet balasan yang dibikin pemilik akun Twitter Blue, sekarang akan berada di peringkat lebih atas dibanding balasan dari akun biasa.