Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Makin Hot! Tweet Twitter Blue Sekarang Lebih Diprioritaskan dari Cuitan Biasa

tweet twitter blue diprioritaskan
Sumber: GSMArena
Indri Penulis

Twitter Blue sekarang makin canggih. Kini tweet Twitter Blue bakal lebih diprioritaskan dibanding cuitan biasa milik pengguna non-Twitter Blue.

Akhir-akhir ini, Twitter makin sering menambahkan fitur baru ke layanan berlangganan Twitter Blue. Contohnya, sekarang pelanggan Twitter Blue bisa dapatkan tanda centang biru dengan bayar biaya berlangganan Rp 125.000/bulan.

Lalu yang terbaru, pelanggan Twitter Blue sekarang bisa nonton jumlah tweet view. Selain itu Twitter Blue sekarang juga mendukung pengunggahan video dengan durasi maksimal 1 jam.

Sekarang apa lagi? Twitter sekarang menambahkan dukungan baru yang nggak kalah seru. Sekarang tweet Twitter Blue bakal lebih diprioritaskan dibanding cuitan biasa. Apa artinya? Mari kita lihat dalam ulasan berikut.

Tweet Twitter Blue Sekarang Lebih Diprioritaskan

Twitter Blue adalah layanan berlangganan dari Twitter. Namanya layanan berlangganan, sudah sepantasnya kalau pelanggan Twitter Blue mendapatkan berbagai fitur yang lebih canggih.

Baru-baru ini, Twitter mengumumkan dukungan baru untuk Twitter Blue (via TechCrunch). Dalam pengumumannya, Twitter bilang kalau peringkat tweet Twitter Blue diprioritaskan daripada cuitan biasa.

tweet twitter blue
Sumber: The Express Tribune

Artinya apa? Sekarang pengguna akan melihat ‘sedikit perbedaan’ dalam hal balasan percakapan. Tweet balasan yang dibikin pemilik akun Twitter Blue, sekarang akan berada di peringkat lebih atas dibanding balasan dari akun biasa.

Dukungan baru ini akan memberikan manfaat khusus untuk pelanggan Twitter Blue. Yang jelas, pelanggan Twitter Blue bakal merasa diistimewakan. Soalnya balasan tweet mereka akan berada di peringkat atas, tak peduli kapan mereka memberikan komentar.

Selain itu, nggak bakal ada kasus orang lupa membalas cuitan pelanggan Twitter Blue. Sebab peringkat balasan pelanggan Twitter Blue ada di urutan paling atas. Baru di bawahnya disusul balasan dari akun-akun biasa.

Baca Juga:  Elon Musk Tawarkan Membeli Twitter Seluruhnya

Jujur, Twitter sekarang mungkin kesannya terlalu mendewakan pelanggan Twitter Blue. Tapi bagi pelanggan Twitter Blue, nggak ada salahnya mereka menikmati fasilitas istimewa seperti itu. Lagian siapa sih yang mau bayar biaya bulanan kalau cuma dapat fitur ‘kentang.’ Ya nggak?

Di sisi lain percayalah, peringkat tweet prioritas hanya salah satu fitur istimewa yang ditawarkan Twitter Blue. Jauh sebelumnya, Twitter bahkan pernah menambahkan tombol edit untuk pelanggan Twitter Blue.

Yap, tombol edit, fitur sakti yang selama ‘berabad-abad’ sangat diidamkan semua pengguna Twitter. Akhirnya sekarang resmi ada di Twitter dan hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Twitter Blue (tuh kan, sakti nggak tuh?).

Kalau dilihat dari sepak terjang Twitter akhir-akhir ini, mungkin ini cuma permulaan. Bisa jadi ke depannya masih ada banyak fitur spesial yang dihadirkan untuk Twitter Blue. Yap, kita tunggu saja ya.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]