Serial League of Legend “Arcane” Season 2 Mulai Produksi

Kabar baik buat penggemar serial “Arcane” di Netflix. Riot Games mengumumkan kalau proses produksi untuk season 2 “Arcane” sudah mulai. Jadi buat yang menunggu perkembangan kisah tokoh-tokoh League of Legends boleh bergembira.

Yah, sebenarnya memang tidak mengejutkan. Serial “Arcane” yang tayang di Netflix memang sukses berat. Serial ini berhasil memikat, bukan hanya karena kualitas animasinya saja yang keren, namun juga karena mampu memberi cerita latar belakang bagi tokoh-tokoh game League of Legengs dengan baik.

Season 1 “Arcane” hadir dalam tiga babak yang meluncur secara bertahap. Satu babak menghadirkan 3 episode sekaligus. Act 1 (episode 1,3, dan 3) mulai tayang tanggal 6 November 2021, Act 2 (episode 4,5, dan 6) tayang pada tanggal 13 November 2021, dan Act 3 (episode 7, 8, dan 9) tayang pada tanggal 20 November 2021.

Nah, melalui Twitter, Riot Games sudah mengumumkan kalau serial “Arcane” season 2 sudah mulai masuk masa produksi. “Bersiaplah, sobat. Musim kedua “Arcane” sekarang dalam produksi. Di mana Hexgate saat kamu membutuhkannya?” Kata mereka.

Riot Games kelihatannya tidak ingin menunda terlalu lama. Bagaimanapun mereka gencar mendorong perkembangan dunia League of Legends ke berbagai platform.

Untuk serial “Arcane” saja, Riot Game berkerja sama dengan dua game battle royale papan atas, “PUBG Mobile” dan “Fortnite.” Lalu mereka juga merilis game “Hextech Mayhem” dan “Ruined King.” Di samping itu masih ada “Conv/rgence” dan “Song of Nunu” yang akan rilis tahun 2022.

Tentu, sehubungan dengan “Arcane” Riot Games juga menghadirkan berbagai event di semua game mereka saat ini. Yaitu melalui RiotX Arcane.

riotx arcane

Sayangnya memang belum ada informasi atau perkiraan kapan serial “Arcane” season 2 akan meluncur di Netflix. Tapi tentunya akan hadir di tahun 2022.

Yang jelas, kelanjutan serial ini sangat layak kita nantikan. Betul? Kalau kamu belum nonton, silakan kunjungi Netflix dan tonton serial ini.

%d blogger menyukai ini: