Serial “Ted Lasso” Tunjukkan iPhone Tanpa Notch di Layar

ted lasso apple tv+
Anom Penulis

iPhone 13 akan menjadi smartphone terbaru Apple. Yang menarik, salah satu karakter di serial “Ted Lasso” tampak memegang sebuah iPhone tanpa notch di layar. Apakah itu merupakan iPhone yang akan rilis?

“Ted Lasso” merupakan salah satu serial populer layanan streaming Apple TV+. Serial komedi ini menawarkan kisah unik seorang pelatih American football yang harus melatih tim sepak bola Premiere League di Inggris.

Episode 6 dari Season ke-2 serial “Ted Lasso” yang berjudul “The Signal” menunjukkan sebuah iPhone dengan layar tanpa notch. Paling tidak ada dua adegan yang menunjukkan iPhone tanpa notch itu.

Adegan yang menunjukkan itu kemudian diunggah ke Twitter dan menjadi bahan perbincangan.

Rumor iPhone tanpa notch itu sendiri pernah muncul sebelumnya. Rumor ini muncul dari Mac Otakara yang menunjukkan mockup prototipe iPhone tersebut. Saat itu rumor juga menyebutkan soal kamera bawah layar.

Memang sangat masuk akal bila Apple memanfaatkan “Ted Lasso” untuk mempromosikan produknya. Apalagi “Ted Lasso” merupakan serial unggulan di Apple TV+.

Di sisi lain, sulit membayangkan Apple membocorkan produk mendatang mereka dengan cara seperti ini. Tentu kita ingat bagaimana Apple memburu leaker beberapa waktu lalu. Kemudian, kabarnya Apple juga memiliki aturan ketat soal kemunculan iPhone di film dan serial.

Untuk sementara ini spekulasi menyebutkan kalau iPhone tanpa notch di “Ted Lasso” itu merupakan hasil edit paska-produksi serial tersebut. Tujuannya kemungkinan besar ya supaya jadi bahan perbincangan. Sehingga iPhone dan “Ted Lasso” semakin populer.

Selain itu, rumor juga menyebutkan kalau Apple belum akan menghadirkan layar tanpa notch di iPhone mendatang. Tapi ukuran notch di layar iPhone 13 akan lebih kecil dari sebelumnya.

Bagaimana menurutmu?

    %d blogger menyukai ini: