Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

ASUS ROG Phone Akan Hadir di Computex 2018

ASUS ROG
Anom Penulis

Akhir-akhir ini, handphone game mulai banyak bermunculan. Razer Phone, Black Shark, dan Nubia Red Magic adalah beberapa di antaranya. Sebentar lagi, salah satu jago akan segera hadir. Ya, apalagi kalau bukan ASUS ROG phone.

Rumor tentang ASUS ROG phone sudah terdengar cukup lama. Republic of Gamers alias ROG merupakan lini produk ASUS yang khusus hadir untuk pecinta game. Jadi ya cukup wajar kalau pada akhirnya mereka merilis sebuah handphone khusus untuk pecinta game.

popculture.id

Saat ini, sebuah acara teknologi akan berlangsung. Acara tersbut adalah Computex 2018 yang diselenggarakan di Taipei pada tanggal 5-9 Juni 2018. ASUS ROG kelihatannya akan mencuri momen sebelum acara resmi berjalan untuk mengumumkan ASUS ROG phone tersebut.

Mereka memberikan teaser tentang handphone game itu melalui Twitter. Yah, namanya teaser, jadi memang misterius. Tapi kamu bisa menduga perangkat apa itu.

asus rog phone teaser
Teaser ASUS ROG Phone (Foto: ASUS ROG)

Ya, kelihatannya perangkat itu adalah sebuah handphone dengan kontroler tambahan. Dari siluet itu, nampaknya kontroler akan berbentuk seperti kontroler game PS4, bukan jenis modular seperti Moto Mods atau Black Shark.

Seorang fans kemudian membuat foto teaser itu lebih terang. Ha, langsung terlihat bentuk handphone di sana. Namun bentuk kontroler itu sendiri terlihat unik. Sepertinya ada handphone lain di situ, atau kah berbentuk touch screen?

asus rog phone teaser brighten
Foto teaser lebih terang (foto: @Hunden)

Yang tidak kalah menarik, ada bocoran lain muncul di blog videocardz. Di sana diperlihatkan kalau ASUS ROG akan merilis triple-fan AIO, dual-fan AIO, Thor PSU 1200W, dan ROG smarphone.

Sayangnya foto yang ditampilkan hanya dari belakang dan kurang tajam.

ASUS ROG Smartphone leaked
Bocoran ASUS ROG phone

Tapi kalau melihat bentuknya, terutama bagian tengah, bentuk itu cukup konsisten sebagai dudukan kontroler yang ada di teaser ASUS. Lalu kita bisa melihat merk Republic of Gamers dan logonya di sana. Selain itu, ada kamera ganda di bagian belakang.

Apakah foto bocoran ini benar adanya? Yah, belum tahu. Tidak lama lagi kita akan mengetahui kepastiannya, pengumuman ASUS ROG phone tersebut di Computex 2018. Bagaimana menurutmu?

    %d blogger menyukai ini: