Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10 Terbaru

Laptop biasa juga bisa tampil keren setelah memasang aplikasi iTunes loh!

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10
Febri Penulis

Kamu pengguna produk Apple seperti iPhone tapi tidak bisa menghubungkan perangkat karena masalah iPhone aksesori tidak mendukung dan tidak punya laptop Apple? Coba kamu ikuti cara download iTunes di laptop Windows 10 yang akan saya bagikan ini.

  • Solusi Cepat
    Untuk kamu yang ingin tahu cara download iTunes di laptop Windows 10, kamu bisa ikuti langkah berikut: Buka aplikasi Microsoft Store di laptop > Cari aplikasi iTunes > Klik tombol Get > Selesai, kamu telah berhasil mengunduh aplikasi iTunes di Windows 10.

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10 dengan Mudah dan Cepat

Sebagai pengguna produk Apple pasti tahu, kalau aplikasi seperti iTunes itu memiliki banyak fungsi seperti memperbaiki iPhone stuck di logo Apple, membedakan iPhone refubrish atau CPO, atau untuk bypass iPhone, dan sebagainya.

Selain itu mungkin kamu juga sedang membutuhkan aplikasi ini untuk melakukan redeem kode gift card iTunes, bisa kamu lakukan di iPhone atau melalui laptop sekalipun itu hanya laptop Windows 10/11.

Selama kamu login ke iTunes di laptop Windows 10/11 dengan akun iCloud milik kamu sendiri, maka kamu bisa mengakses aplikasi iTunes melalui laptop Windows.

Penggemar produk Apple memang tidak sedikit, banyak dari kamu yang selalu up to date terkait produk Apple. Salah satunya yang paling digemari dari produk Apple adalah ponselnya.

Baca Juga:  Cara Mematikan Aplikasi Melalui Task Manager Secara Paksa di Windows 10 & 11, Termudah!

Bahkan bocoran kamera iPhone 15 saja bisa memikat banyak penggunaanya karena rasa penasaran, apa yang baru lagi di generasi iPhone berikutnya. Namun, meskipun begitu. Tidak banyak juga pengguna iPhone yang tidak memiliki MacBook atau laptop yang berbasis macOS.

Makanya kebanyakan dari orang itu lebih memilih untuk mengunduh aplikasi iTunes di laptop Windows 10 dibandingkan harus membeli laptop MacBook. Mungkin karena terbentur gengsi tinggi namun ekonomi sulit.

Untuk melengkapi ekosistem Apple iOS dan macOS dengan budget minim gaya sosialita, cukup menggunakan iPhone saja. Sisanya kamu masih bisa menggunakan laptop berbasis Windows 10 jika kebutuhannya hanya untuk mengakses beberapa aplikasi Apple yang tersedia di Windows Store.

Apakah sulit mengunduh aplikasi iTunes di Windows 10? Tentu tidak, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan di bawah ini dengan detail. Kamu cukup ikuti panduannya secara perlahan supaya paham dan mudah mengerti.

1. Buka aplikasi Microsoft Store dan cari aplikasi iTunes

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10

Setelah kamu membuka aplikasi Microsoft Store > Kamu ketik saja nama aplikasi iTunes di kotak pencarian yang ada di bagian atas aplikasi Microsoft Store.

2. Klik tombol Get untuk mengunduh aplikasi iTunes di Windows 10

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10

Setelah kamu ketemu aplikasi iTunes di Microsoft Store > Kamu klik saja tombol Get yang ada di aplikasi tersebut untuk mengunduh aplikasi iTunes di laptop Windows 10 kamu.

3. Klik tombol Open untuk membuka aplikasi iTuned di Windows 10

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10

Setelah berhasil mengunduh aplikasi iTunes di Windows 10, kamu akan melihat tombol Get berubah menjadi Open > Klik saja tombol Open untuk membuka aplikasi iTunes di laptop Windows 10 kamu.

4. Selesai, kamu telah berhasil mengunduh dan membuka aplikasi iTunes di laptop Windows 10

Cara Download iTunes di Laptop Windows 10

Setelah kamu berhasil mengunduh aplikasi iTunes di laptop Windows 10, kamu akan melihat beberapa perintah atau jendela pemberitahuan, saran saya kamu klik saja tombol setujui atau aktifkan jika diminta sebuah persetujuan untuk mengakses data di laptop kamu.

  • Tips
    Gunakan akun iCloud yang sama dengan akun iTunes yang kamu daftarkan di produk Apple milik kamu supaya proses menghubungkannya jadi lebih mudah nantinya.

Jika di laptop Apple, kamu bisa menghapus aplikasi di MacBook dengan bersih dan mudah. Kamu juga bisa menghapus aplikasi iTunes ini di laptop Windows dengan melakukan cara uninstal aplikasi di Windows 10 yang pernah dibahas sebelumnya di website Urbandigital.

Baca Juga:  Review Macbook Pro 13 M1 2020: Jatuh Cinta Lagi?

What’s Next: Sekarang Bisa Buka iTunes di Laptop Windows 10

Kurang lebih seperti itulah cara download iTunes di laptop Windows 10, kamu bisa mengunduh dan menghapus aplikasi iTunes dengan bebas di laptop Windows 10 dan kamu juga bisa menggunakan aplikasi iTunes dengan bebas di laptop yang bukan menggunakan macOS sebagai OS nya.

Kalau kamu sendiri, punya kebutuhan apa untuk mengunduh iTunes di laptop Windows 10? Apakah hanya sekedar ingin menggunakan aplikasi iTunes seperti biasa atau memang ada tujuan tertentu? Coba sampaikan di kolom komentar alasan kenapa kamu ingin mengunduh iTunes di laptop Windows 10.


Jika ada pertanyaan atau saran lebih lanjut, silakan tulis di kolom komentar atau kirim email ke [email protected] Kamu juga bisa berlangganan berita atau artikel seputar teknologi, aplikasi & internet seperti di atas melalui halaman urbandigital di Google News.